Entertainment Festival Kecantikan Terbesar Se-Asia Tenggara Singgah di Indonesia 

Festival Kecantikan Terbesar Se-Asia Tenggara Singgah di Indonesia 

BeautyFest Asia 2018. FOTO DOKUMEN BEAUTYFEST ASIA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar gembira untuk para pecinta make up dan dunia kecantikan. Konferensi terdepan dan pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara paling dinantikan, BeautyFest Asia (BFA), kembali hadir! Di tahun ketiga ini tema yang diusung adalah “Diversity is Beautiful”.

Menurut Editor in Chief Popbela Judithya Pitana, BeautyFest Asia bukan hanya perhelatan bagi para beauty enthusiast, karena di dalamnya juga diadakan social movement yang melibatkan fotografer, makeup artist, fashion stylists, influencers, entrepreneurs, dan profesional lain di bidang beauty.

“BFA akan menampilkan berbagai influencer global, produk kecantikan terkini, tren terkini dan inovasi di industri kecantikan, pertunjukan, meet and greet, kelas kecantikan dan PopBela Beauty Awards,” ungkap Judith.

Untuk diketahui, BFA ini merupakan bentuk apresiasi perkembangan industri kecantikan di Indonesia 10 tahun terakhir yang dinilai sangat pesat oleh Popbela dan IDN Media. Bahkan di tahun 2020, diprediksi industri kecantikan negara Indonesia akan mengalami pertumbuhan paling besar dibanding negara-negara lain di Asia Tenggara.

Baca :   Festival Tari Daerah di Lamtim, 24 Sanggar Adu Keren

Hal itu tentunya karena ditunjang demografis Indonesia. Di mana lebih dari 50% penduduknya masih dalam usia produktif.

BeautyFest Asia akan membawa influencer kecantikan internasional dan influencer kecantikan regional. Dan, siap menghadirkan banyak makeup artist untuk melengkapi kunjungan peserta ke venue BeautyFestAsia 2019 dari 29-31 Maret 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Beberapa nama tersebut di antaranya Manny Gutierrez, Nadine Chandrawinata, Tasya Farasya, Rachel Goddard, Risabae, Titan Tyra, Nadya Aqilla, Ludovica Jessica, Marcella Kikyanto, dan masih banyak lainnya.

Baca :   Isi Ruang Jiwa Dengan Seni!

Ardanata, salah seorang pengunjung BFA asal Lampung mengungkapkan, ini merupakan event yang tak boleh dilewatkan bagi beauty enthusiast. “Apalagi yang kayak saya ya, MuA. Ini kedua kalinya saya ikut ke BFA. Gak cuma diskon make up yang didapat, tapi banyak ilmu yang bisa diambil dari para bintang tamu yang hadir. Para ahli kecantikan. Banyak pelajaran dan motivasinya,” ujarnya.

Inilah kesempatan kamu bertemu pencipta kecantikan internasional dan lokal favorit kamu. Hingga saat ini sudah lebih dari 500 tiket terjual. Tiketnya bisa dibeli melalui situs resmi mereka di beautyfestasia.popbela.com dengan harga kisaran Rp75 ribu – Rp199 ribu. (snd/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini