Pemilu 2019 Jokowi Menang, Ini Janji Arinal Untuk Kota Metro

Jokowi Menang, Ini Janji Arinal Untuk Kota Metro

Artis Via Vallen menghibur masyarakat Kota Metro dan sekitarnya rabu (13/3). Foto ist

radarlampung.co.id-Pendukung Petahana Presiden Joko Widodo terus bekerja menggalang dukungan di Lampung. Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung adalah salah satunya.

Ketua Pujo Lampung Arinal Djunaidi mengajak warga Kota Metro untuk memilih pasangan capres cawapres Jokowi-Amin.

Arinal menjanjikan pembangunan dan kawasan wisata kuliner di Kota Metro. Ia berharap, dengan adanya pengembangan wisata kuliner, dapat meningkatkan ekonomi kreatif di Bumi Sai Wawai.

Baca :   Ditawarkan Hanya Rp120 Juta, Lelang Material Ruko Tembus Rp380 Juta

“Saya sudah komunikasi dengan bapak wali kota. Pak wali minta Dam Raman bisa menjadi wisata kuliner supaya ramai dikunjungi dari masyarakat Metro, Lampung Tengah ataupun Lampung Timur,” kata Arinal saat menggelar kegiatan Pujo di Lapangan Karangrejo, Rabu (13/3).

Ia menambahkan, kedepannya untuk
Provinsi Lampung akan lebih maju dengan adanya pembangunan jalan tol, Bandara Internasional Radin Inten, serta Dermaga Bakauheni.

Baca :   Pemulung Tewas di Emperan Toko, Polisi Cek CCTV

“Tol ini juga untuk mengangkut hasil produksi pertanian masyarakat Lampung. Saya tadi ke Metro lewat tol dari Bandar Lampung hanya 35 menit, sudah sampai,” ujarnya.

Selain Arinal, turut hadir artis Via Vallen dan grup band Hijau Daun yang menghibur para peserta kegiatan Pujo di Metro tersebut. (rur/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini