Pendidikan Asyik ! Ada Diskon Khusus Lho di Bimbel Praja Edukasi

Asyik ! Ada Diskon Khusus Lho di Bimbel Praja Edukasi

ILUSTRASI INTERNET

radarlampung.co.id-Bimbingan Belajar (Bimbel) Praja Edukasi di Jl. Griya Utama Wayhalim Permai Bandarlampung memberi promo diskon terbatas untuk peserta kelas intensif. Biaya yang semula Rp3.250.000 kini hanya Rp1.950.000. Promo ini berlaku bagi peserta yang mendaftar sebelum 10 April 2019.

Promo menarik ini juga dalam rangka ulang tahun ke-5, bimbel tersebut yang jatuh pada 6 April mendatang.

Bimbel Praja Edukasi merupakan tempat bimbingan belajar yang tepat bagi pelajar yang berminat masuk akpol/akmil dan sekolah khusus kedinasan lain seperti IPDN. Program kegiatan belajar ini akan dimulai setelah Ujian Nasional (UN).

Pendiri Bimbel Praja Edukasi, Ricky Ricardo menjelaskan, hingga saat ini, Praja Edukasi telah membuka cabang di beberapa daerah di Sumatera. Diantaranya Lampung, Palembang, Jambi, Bengkulu, Padang, Pekanbaru, Medan hingga Aceh dan mencetak ribuan lulusan.

“Hal ini dikarenakan tingginya minat masyarakat untuk menjadi anggota TNI, Polri, IPDN, STAN dan CPNS selama lima tahun belakangan. Bahkan, pada tahun ajaran 2019-2020, kami berniat mengembangkan sayap dengan membuka cabang di Bali dan Banjarmasin,” katanya, Rabu (13/3).

Lanjut dia, dua kota tersebut dipilih lantaran memiliki jumlah peminat yang besar terhadap Praja Edukasi, berdasarkan survey website dan media sosial. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait Praja Edukasi, calon siswa dapat mengunjungi situs www.prajaedukasionline.com.

“Situs ini dapat diakses untuk memenuhi permintaan masyarakat yang berada di luar Sumatera. Sehingga semua peminat di seluruh Indonesia bisa belajar kapan saja dan dimana saja, tanpa harus datang langsung ke lokasi,” ujarnya.(cw1/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini