Hukum Kriminal Ini Akibatnya Berduaan Sambil Nyabu

Ini Akibatnya Berduaan Sambil Nyabu

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Anggota Polsekta Panjang mengamankan Agung Saputra (23), warga Panjang Utara bersama teman wanitanya Sari Meliana (23), warga Panjang Selatan, Bandarlampung, Rabu (13/3). Keduanya diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kapolsekta Panjang Kompol Sofingi mengatakan, penangkapan bermula dari laporan masyarakat. Di mana, sebuah tempat kos di Jalan Selat Malaka diduga menjadi tempat mengonsumsi narkoba.

Baca :   Rugi Jual Duku, Beralih Edarkan Sabu-sabu

”Anggota kami mendapat informasi bahwa ada yang memakai narkoba di tempat itu. Buruh dan teman wanitanya. Setelah ditindaklanjuti, kita menemukan barang bukti,” kata Sofingi, Kamis (14/3).

Dalam penangkapan tersebut, imbuh Sofingi, pihaknya mendapat barang bukti satu paket sabu. ”Tersangka berikut barang bukti sabu sekitar satu gram yang sudah dipakai, dan pirek sudahkita amankan,” ungkapnya.

Baca :   Amankan Tiga Tersangka Narkoba, Wakapolres Lamteng : Diulangi, Kami Tembak !

Dilanjutkan, pihaknya juga mengembangkan kasus ini untuk menelusuri asal sabu tersebut. ”Masih kita dalami, dari mana mereka beli. Sementara, hasil urine mereka positif narkoba,” ujarnya. (mel/ais)

 

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini