Ekonomi Bisnis LCV Gathering 2019, Budi Berlian Apresiasi Juragan Mitsubishi Kalianda

LCV Gathering 2019, Budi Berlian Apresiasi Juragan Mitsubishi Kalianda

PT MMKSI bersama Budi Berlian Motor menggelar LCV Gathering 2019bdi Grand Elty Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (14/3). Foto Budi Berlian For Radar Lampung

Radarlampung.co.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Budi Berlian Motor mengadakan kegiatan Light Comercial Vehicle (LCV) Gathering 2019. 

Mengusung tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi, kegiatan yang dihadiri sebanyak 100 juragan Mitsubishi dari wilayah Lampung Selatan, ini dilangsungkan di Grand Elty Kalianda, Kamis (14/3).

Dalam kegiatan tersebut, Mutsubishi juga memberikan berapa program menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian unit kendaraan di Budi Berlian Motor. Seperti, hadiah 1 unit LED TV Polytron 24 Inchi bagi konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi T120SS. 

Serta hadiah rice cooker Philips, bagi konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi L300 atau Triton SC 4X 2 mendapatkan satu unit rice cooker Philips.

Kepala cabang (Kacab) PT Budi Berlian Motor cabang Kalianda, M. Nur Dedi Saputra menjelaskan, ini merupakan kegiatan yang dihelat sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terimakasih kepada konsumen setia kendaraan Mitsubishi. 

“Khususnya konsumen kendaraan niaga ringan seperti Mitsubishi Colt T120SS, L300 dan Triton GLX 4 x 2 SC (single cabin),” kata Dedi.

Ia menambahkan, LCV Gathering 2019 dikemas dalam sebuah sebuah ramah tamah yang diadakan hampir di seluruh pelosok Indonesia, dengan mengundang para konsumen angkutan niaga ringan Mitsubishi. 

“Hal ini merupakan salah satu wujud apresiasi dan bentuk terimakasih Mitsubishi motor kepada para konsumen, atas kepercayaan mereka menggunakan kendaraan Mitsubishi yang telah berpengalaman dan tangguh di semua medan,” tambah dia. 

Lebih jaun dijelaskan, kendaraan niaga Mitsubishi T120SS, L300 dan Triton GLX 4 x2 merupakan kendaraan bintang legendaris. Produk ini dikenal tangguh, kuat dan tahan lama. Terlebih lagi, produk ini juga didukung dengan jaringan dan layanan purna jual. 

Dealer resmi Mitsubisi hingga kini mencapai jumlah lebih dari 242 unit  serta lebih dari 4500 toko sparepart yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan service booking dan service 24 jam juga tersedia di dealer Mitsubisi Budi berlian Hajimena, Natar, Lampung Selatan. 

Di samping itu, demi meningkatkan pelayanan Mitsubishi kepada masyarakat Lampung, layanan Budi Berlian Motor Hijamena, Natar, Lamsel juga tersedia di lima cabang. Diantaranya di Unit 2 Tulang Bawang, Way Jepara (Lampung Timur), Pringsewu, Kalianda (Lampung Selatan) dan Yos Sudarso (Teluk Betung). (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini