Ekonomi Bisnis Masuki Usia ke-9, Novotel Lampung Percantik Diri

Masuki Usia ke-9, Novotel Lampung Percantik Diri

Novotel Lampung menggelar kegiatan Customer Gathering dalam rangka Anniversarry Novotel Lampung ke-9 di Center Stage Hotel setempat, Kamis (14/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Hotel Novotel Lampung menggelar kegiatan Customer Gathering, di Center Stage Novotel Lampung, Kamis (14/3). Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 200 tamu undangan yang terdiri dari perwakilan instansi pemerintahan, perusahaan, perwakilan hotel di Bandarlampung, dan tamu Hotel.

General Manager Hotel Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya mengatakan, ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan ulang tahun Novotel Lampung yang ke-9. Selain customer gathering, pihaknya juga menyelenggarakan kegiatan donor darah bersama karyawan, tamu hotel, dan masyarakat umum. 

Disamping itu, untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen, Novotel Lampung melakukan sejumlah ekspansi dan renovasi pada beberapa bagian. Diantaranya, penambahan satu ruang serbaguna yang berada di area kolam renang. 

“Untuk saat ini sudah hampir rampung, kemudian di bagian luar juga akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang anak yang sudah sekitar 90 persen rampung,” jelasnya ditemui di sela-sela acara.

Baca :   Novotel Lampung Optimis Okupansi Hotel Meningkat

Selain itu, sambung dia, Novotel juga menambahkan fasilitas lift tamu yang tadinya berjumlah tiga unit menjadi empat. Serta lift service yang digunakan karyawan untuk memberikan pelayanan kepada tamu, dari yang awalnya berjumlah satu menjadi dua unit. Area restoran juga mengalami pelebaran, yang awalnya berkapasitas 250 tempat duduk menjadi 400 tempat duduk. 

Bahkan, Renovasi juga dilakukan di sepanjang area lobi dan bar yang dihaarapkan dapat selesai pada akhir tahun 2019. “Kita akan terus mempercantik diri yang sekarang sebenarnya sudah baik agar menjadi semakin lebih baik. Hal ini tidak lepas dari bagian upaya agar semakin dicintai masyarakat, khususnya Lampung,” tandasnya. (ega/kyd)

Baca :   Gandeng 40 Vendor, Novotel Gelar Wedding Fair 2019

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini