Ekonomi Bisnis Novotel Lampung Optimis Okupansi Hotel Meningkat

Novotel Lampung Optimis Okupansi Hotel Meningkat

Novotel Lampung menggelar kegiatan Customer Gathering dalam rangka Anniversarry Novotel Lampung ke-9 di Center Stage Hotel setempat, Kamis (14/3). Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Di tengah perkembangan dan persaingan  bidang industri perhotelan, Novotel Lampung tetap percaya diri dengan kenaikan okupansi di tahun 2019. Hal ini diperkuat dengan banyaknya fasilitas yang dimiliki Novotel Lampung untuk mendukung layanan, termasu pergelaran event. 

“Kami sangat confident dengan kenaikan okupansi, meski jumlah hotel baru terus bertambah di provinsi Lampung,” kata General Manager (GM) Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya dalam acara Customer Gathering Novotel Lampung, Kamis (14/3). 

Menurut dia, dengan ketersediaan fasilitas yang memadai untuk mendukung pergelaran event berskala nasional maupun internasional, tentu juga akan meningkatkan jumlah okupansi hotel. “Karena kegiatan nasional membutuhkan jumlah kamar yang besar, serta fasilitas yang banyak,” tandasnya. 

Lebih jauh, dia mengatakan bahwa sepanjang akhir tahun 2018 dan awal 2019 ini, Novotel Lampung telah menggelar serangkaian kegiatan entertain. Tak hanya itu, dalam rangkaian anniversarry ke-9, Novotel Lampung akan membuka pergelaran Wedding Fair di Ballroom, Jumat (15/3).

Lalu juga mengatakan, di sepanjang tahun 2019 ini Novotel juga akan tetap menyuguhkan kegiatan hiburan dengan menghadirkan artis-artis ibu kota. Menurut dia, jika hotel-hotel lain di Lampung lebih memokuskan diri pada kamar serta Food and Baverage. Novotel Lampung sendiri lebih fokus menghelat kegiatan hiburan bagi masyarakat. 

“Karena menurut kami Lampung ini haus akan hiburan, jadi kami mencoba menghadirkan suguhan hiburan dari artis ibukota untuk lebih memeriahkan lagi suasana entertain di Lampung,” pungkasnya. (Ega/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini