Bandarlampung Ada Mobil Hilang di Parkiran Pemkot, Herman H.N.: Kita Akan Terapkan Kartu...

Ada Mobil Hilang di Parkiran Pemkot, Herman H.N.: Kita Akan Terapkan Kartu Khusus

Suasana parkir Pemerintah Kota Bandarlampung, Rabu (13/3) sore. FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bakal memperketat pengawasan parkir di pelataran kompleks kantor setempat. Kedepan, bakal ada kartu parkir khusus guna meningkatkan pengamanan.

Itu setelah Rabu (13/3) lalu hilang satu unit mobil jenis Honda Mobilio coklat, Nopol BE 2707 RB milik pegawai BPPRD bernama Oki, yang terparkir di area Pemkot Bandarlampung.

“Kartu tersebut akan diberikan oleh petugas saat memasuki area Pemkot. Dikembalikan lagi ke petugas saat keluar Pemkot,” ujar Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., Jumat (15/3).

Sementara Kepala Banpol PP Bandarlampung Paryanto menuturkan, pihaknya telah memasang imbawan untuk memberi kunci tambahan dan pengaman pada setiap pemilik kendaraan.

“Serta berdasarkan perintah pak wali kota kita juga akan terapkan kartu parkir bagi pengunjung Pemkot Bandarlampung, sehingga saat masuk diberi kartu dan saat keluar mengembalikan kartu kepada petugas,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil jenis Honda Mobilio milik pegawai honorer di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung, raib di parkiran Pemkot Rabu (13/3) siang sekitar pukul 12.30 WIB. (pip/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini