Berita Utama Ketum Dikabarkan OTT KPK, PPP Lampung: Seperti Tersambar Petir

Ketum Dikabarkan OTT KPK, PPP Lampung: Seperti Tersambar Petir

Gedung KPK. Foto jawapos.com

radarlampung.co.id – Kabar tak sedap menimpa Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Santer diberitakan, Ketua Umum (Ketum) DPP PPP Romahurmuziy alias Rommy masuk dalam deretan nama yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK).

Hal ini turut membuat DPW PPP Lampung kaget. Ketua DPW PPP Lampung Hasanusi mengaku saat mendengar hal tersebut bagai tersambar petir. “Kami seperti tersambar petir. Namun ini sedang kami proses kevalidannya ya,” sebut Hasanusi saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (15/3).

Baca :   Infografis : Suap Seleksi Jabatan Seret Petinggi Parpol

Dia melanjutkan hingga saat ini informasi kebenaran penangkapan Ketum PPP masih simpang siur. Dirinya pun enggan memberikan informasi lanjut karena belum dapat berkoordinasi dengan pengurus partai di pusat.

“Saya belum bisa menanggapi persoalan ini. Mohon maaf ya, berita ini masih simpang siur. Kami kroscek ke DPP belum ada tanggapan. Saya kontek DPP nggak ada yang keangkat mungkin mereka masih sibuk. Nanti saya informasikan lagi ya,” tambahnya.

Baca :   Infografis : Suap Seleksi Jabatan Seret Petinggi Parpol

Informasi ini pun dianggap Hasanusi bakal mempengaruhi suara PPP di Lampung. Hal ini tak dia tampik, mengingat kini Pemilu 2019 sudah semakin dekat hanya menyisakan 32 hari ke depan.

“Nah ini otomatis mempengaruhi suara PPP Lampung. Namun yang jelas kami konfirmasi dulu kebenarannya,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini