Berita Utama Sembilan Tahun Jabat Kabid Humas, Kombes Sulistyaningsih Dimutasi

Sembilan Tahun Jabat Kabid Humas, Kombes Sulistyaningsih Dimutasi

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapori Jenderal Tito Karnavian kembali melakukan mutasi jabatan perwira tinggi dan menengah jajarannya. Hal itu tertuang dalam Surat Kapori Jenderal Tito Karnavian No. ST/830/III/KEP/2019 tertanggal 14 Maret 2018 yang ditandatangani Karo SDM Mabes Polri, Irjen Pol Eko Indra Heri.

Terdapat tiga Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung yang dimutasi. Yakni, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid TIK Polda Lampung. Dan posisinya yang sudah sembilan tahun diembannya tersebut digantikan oleh AKBP Zahwani Pandra Arsyad yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagpinev Bagpenum Ropenmas Divhumas Mabes Polri.

Lalu kedua, Kabid TIK Polda Lampung Kombes Pol Trisna Adhiarsa Saputra diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadeporhakan Div TIK Mabes Polri.

Dan ketiga Ditreskrimum Polda Lampung Kombes Pol Bobby Marpaung diangkat dalam jabatan baru sebagai Tim Analisis Bidpdakt Pusiknas Bareskrim Mabes Polri dan posisinya digantikan oleh AKBP Muhammad Barly Ramadhany sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagjiansisops Bagjiansis Rojianstra Sops Mabes Polri. (ang/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini