Jelajah Pawai Budaya Lampung Krakatau Festival Berlangsung Meriah

Pawai Budaya rangkaian Lampung Festival Krakatau di seputaran Jl Raden Intan dan Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu (28/8) sore. Foto: Gede Setiyana/Istimewa

radarlampung.co.id – Pawai Budaya rangkaian Lampung Festival Krakatau berlangsung meriah, dihadiri 20.000an masyarakat Lampung di seputaran Jl Raden Intan dan Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu (28/8) sore.

Start dari Jl Raden Intan depan Gramedia dipimpin Gubernur Lampung Ridho Ficardo berjalan hingga tugu Adipura. Pawai ini menampilkan berbagai tarian dan kostum tradisional, yang melibatkan 1500 peserta dan 4 ekor gajah, serta belasan mobil hias.

Dalam sambutan Ridho menyatakan, dipilihnya Tugu Adipura sebagai pusat pawai agar banyak masyarakat yang bisa menyaksikan gelaran pawai Lampung Krakatau Festival.

“Tahun sebelumnya acara dipusatkan di Rumah Dinas Gubernur. Acara untuk tahun ini kita pusatkan di Tugu Adipura, agar dapat lebih banyak disaksikan masyarakat karna sejatinya Festival Krakatau adalah milik masyarakat Lampung,” ujarnya.

Ridho mengucapkan terimakasih kepada seluruh para penampil dan semua pihak yang turut berperan serta. Tak lupa Ia sampaikan ucapan terimakasih dan apresiaai untuk para Walikota dan Bupati atas dukungan mereka dalam penyelenggaraan Lampung Festival Krakatau.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY