Ditemukan, Guru Cantik Ini Telah Menikah

Annisa Aryani

radarlampung.co.id – Misteri hilangnya Annisa Aryani (25), guru cantik asal Lampung Timur, akhirnya terjawab. Guru SMA Islam Terpadu Baitul Muslim Wayjepara, Lamtim, itu ditemukan berada di Desa Gedongjati, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah.

Kapolres Lamtim AKBP Harseno membenarkan bahwa Annisa telah ditemukan. Menurutnya, polisi menemukan Annisa sekitar pukul 21.00 WIB kemarin. Dia ditemukan dalam kondisi sehat.

’’Saudari Annisa telah diketemukan oleh anggota kami di Desa Gedongjati,” katanya via ponsel kepada Radar Lampung.

Polisi, lanjut dia, segera menghubungi orang tua Annisa. Dan saat ini orang tuanya telah berada di Polsek Bukateja menemani Annisa yang diinterogasi.

Menurut Harseno, Annisa diketahui memiliki teman lelaki. Teman lelakinya itu rupanya sudah beristri. ’’Teman lelakinya yang bernama Ahamd Maulana ini sudah memiliki istri. Namun, dia berkomunikasi intens dengan Annisa hingga Annisa ini mau menjadi istri kedua,” katanya.

Menurut pengakuan Annisa, dirinya sudah menikah dengan Ahmad Maulana. Pernikahan itu berlangsung Sabtu (7/1) lalu. Mereka menikah di Koja, Jakarta Utara. Keputusan Ahmad Maulana meminang Annisa lantaran sudah mengantongi izin istri pertama.

Saat ditemukan, Annisa tinggal serumah dengan Ahmad Maulana, dan istri pertamanya, Misrina.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY