Sebelum Dibunuh Bocah Tetangganya, Siswi SDN Kemiling Itu Minta Rok Putih

Ilustrasi

radarlampung.co.id – Duka menyelimuti kediaman AP (11), siswi kelas lima SDN 3 Sumberrejo, Kemiling yang dibunuh bocah tetangganya sendiri. Kerabat berkumpul di rumah korban yang terletak di Desa Margorejo, Kurungannyawa, Pesawaran.

Ayah almarhumah, Aswadi (37) terlihat tegar. Tangan kanannya tak henti memainkan butiran tasbih sambil berzikir. Namun tidak dengan sang istri, Asih Triyanti (36). Matanya merah karena tak henti menangis.

Kepada Radar Lampung, Asih bercerita ada satu permintaan AP yang belum terpenuhi. “Jumat (17/2, Red) siang dia menelepon, minta dibelikan rok putih ketika saya di Pasir Gintung, Tanjungkarang Pusat,” kenang Asih, kemarin (19/2).

Asih tak menyangka, rok putih adalah permintaan terakhir putri tercintanya itu. Sebab, Jumat malamnya, AP ditemukan tak bernyawa di pinggir sungai Jl. Persada II Gg. Alfatah, Kemilingraya, Kemiling.

Warga Margorejo yang menemukan jenazah melapor ke Polsekta Tanjungkarang Barat (TkB). Dua jam kemudian, pukul 00.10 WIB Sabtu (18/2), polisi mengamankan MK, yang tinggal tiga rumah dari kediaman korban.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY