Keseharian Polwan Cantik yang Terlibat Pengamanan Teror Bandung

Bripda Ismi Aisyah tampak akrab bersama seorang anak yang merupakan keponakannya. (foto IG @ismiaisyah20)

Bripda Ismi Aisyah tiba-tiba menjadi perbincangan di media sosial sebagai polwan cantik. Bripda Ismi yang asli Cirebon dibahas banyak orang, bahkan nyaris menenggelamkan kejadian teror di Bandung.

Foto-fotonya yang saat itu memegang kamera diposting sejumlah netizen yang berada di sekitar lokasi bom panci di Bandung.

Ismi merupakan Spripim Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan. Makanya Ismi berada di lokasi bom karena Anton juga ada di lokasi kejadian. Momen-momen tertentu memang harus diabadikan dengan kamera oleh Ismi. Itu bagian dari tugasnya.

Jika Anton berkunjung ke daerah, anak dari pasangan Mayanih dan almarhum Sudana tersebut kerap ikut mendampingi, termasuk saat beberapa waktu lalu mendampingi Anton melakukan safari ke sejumlah pesantren di Cirebon.

Ismi menamatkan pendidikan sekolah dasarnya di SDN 1 Pabedilan Kidul dan melanjutkan ke SMPN 1 Ciledug dan SMAN 1 Waled. Selepas SMA, ia kemudian melanjutkan studinya di Universitas Pendidikan Indenoseia (UPI) mengambil prodi pendidikan sejarah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY