Aming Resmi Gugat Cerai Evelyn

Aming dan Evelyn (Instagram)

radarlampung.co.id – Kabar keretakan rumah tangga Aming dengan Evelyn ternyata bukan gosip semata. Buktinya, aktor nyentrik itu resmi mengajukan pemohonan cerai atas istrinya ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (3/3).

Gugatan tersebut dilayangkan Aming melalui kuasa hukumnya, Devi Waluyo. “Hari ini kami sudah daftarkan permohohan talak atas nama Aming Supriatnah. Nanti tinggal tunggu aja panggilan selanjutnya,” kata Devi Waluyo.

Belum diketahui, apa penyebab Aming ingin berpisah dari Evelyn. Dia sendiri hingga saat ini belum muncul ke publik pasca pengajuan gugatan cerai itu. Apalagi sang kuasa hukum, tidak mau membeberkan alasan kliennya.

“Alasan ingin cerai ada dalam materi kita enggak bisa ngomong di sini. Pokoknya Aming dalam kondisi baik-baik saja,” jelasnya. “Tentunya ada perselisihan makanya memohon untuk berpisah. Kalau enggak ada konflik ngapain pisah,” sambungnya.

Seperti diketahui, Aming dan Evelyn menikah di Bandung, Jawa Barat pada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan ini sempat menghebohkan jagad hiburan karena keduanya digosipkan menikah sama jenis.

Namun kabar itu ditepis karena kehamilan Evelyn, yang justru mengalami keguguran. Belakangan keduanya digosipkan pisaj ranjang hingga bermuara pada gugatan cerai hari ini. (ded/JPG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY