Cuitan Berbau Provokasi, Ahmad Dhani Bisa Terancam Pidana

Ahmad Dhani. Foto dok/jpg

radarlampung.co.id – Musisi kondang, Ahmad Dhani kembali berulah. Usai menjadi tersangka kasus penghinaan Presiden Joko Widodo, Dhani berulah di akun Twitternya. Dalam cuitannya, dia menuliskan kata-kata kontroversial yang berbau provokasi.

“Siapa saja yg dukung Penista Agama adalah Bajingan yg perlu di ludahi muka nya – ADP,” demikian cuitan Ahmad Dhani di Twitter-nya.

Atas cuitan itu, banyak yang mencibir Dhani yang gagal menjadi wakil Bupati Bekasi. Polda Metro Jaya pun bereaksi untuk menyelidiki hal itu.

“Ya nanti tunggu saja penyidik dari Krimsus yang akan menilai berkaitan dengan itu. Nanti kami telusuri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (7/3).

Menurut Argo, tanpa ada laporan pun, Subdit Cyber Crime bisa mengusut kasus itu. “Kami selidiki bisa, kalau ada orang yang merasa dirugikan, melapor juga bisa,” sambung dia.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini juga berkata, tak menutup kemungkinan Dhani bisa dijerat pidana lagi bila memang terbukti. “Iya kita tunggu aja dari penyidik. Penyidik yang mengusut, kira-kira ada dugaan pidana atau tidak,” tukas dia. (elf/JPG)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY