Transaksi Selama 3 Hari Rp6,5 Miliar

September, GATF Digelar Lagi

RAMAI PENGUNJUNG: Hari terakhir Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I 2017 tadi malam (12/3), pengunjung semakin ramai. Tingginya minat masyarakat ini membuat Garuda Indonesia akan mengadakan even serupa September. FOTO YUNIKE PURNAMA PUTRI/RADAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – General Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Tanjungkarang Henny Nurcahyani memastikan menggelar lagi Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II 2017 September mendatang.

’’Minat masyarakat terhadap GATF Phase I 2017 meningkat dibandingkan tahun lalu. Jadi September mendatang diadakan lagi,” kata Henny saat penutupan GATF Phase I 2017 di Mal Boemi Kedaton (MBK), Bandarlampung, tadi malam.

Menurut Henny, berdasarkan hasil evaluasi, dibandingkan perhelatan GATF 2016, tahun ini antusias masyarakat meningkat.

“Ini terlihat dari transaksi perharinya pada GATF phase I 2017,” ujarnya.

Pada GATF tahun lalu,  penjualan hari pertama mencapai Rp1,4 miliar. Sementara pada GATF tahun ini mencapai Rp1,8 miliar.  Kemudian pada hari kedua tahun lalu pencapaian transaksi Rp1,8 miliar dan tahun ini menyentuh Rp2,2 miliar. Dan hari ketiga GATF, hingga pukul 20.00 WIB pencapaian transaksi Rp6,5 miliar dari target Rp5 miliar. Sedangkan GATF tahun lalu, total transaksi hanya Rp5,5 miliar.

“Secara resmi data pencapaian GATF phase I 2017 akan disampaikan kepada media secepatnya,” janjinya.

Sedangkan untuk pengunjung sudah lebih dari target sebanyak 20.000 pengunjung. Terkait destinasi favorit, untuk tujuan luar negeri yakni Eropa (Paris dan London), Asia (Tokyo, Jepang). Sedangkan untuk dalam negeri (Bali, Labuhan Bajo dan Surabaya).

Selama even GATF,  manajemen Garuda Indonesia juga berhasil menyajikan berbagai kegiatan menarik. Seperti lelang voucher hotel dari The 7th Hotel,  Whiz Prime,  Batiqa Hotel Lampung dan Grand Elty hanya Rp10 ribu untuk pengunjung yang beruntung.

Ada juga tiket Rp1,- untuk 10 pengunjung beruntung yang membeli tiket Garuda Indonesia. Merchandise menarik juga disediakan dari Garuda Indonesia setiap transaksi diatas Rp2 juta dan Merchandise menarik dari BRI setiap transaksi diatas Rp5 juta.

Selanjutnya, ada juga talkshow dari beberapa tenan ikut serta dalam GATF phase I 2017. Ada juga lomba mewarnai untuk tiga TK terbaik,  yakni TK Dharma Bangsa,  Xaverius dan Starkids. (ynk/c1/wan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY