DPRD Tubaba Tetapkan Umar-Fauzi

PARIPURNA PENETAPAN: DPRD Tulangbawang Barat menggelar paripurna penetapan Umar Ahmad-fauzi Hasan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2017–2022, kemarin. FOTO YUSUF A.S./RADAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba) kemarin menggelar paripurna penetapan Umar Ahmad-fauzi Hasan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih periode 2017-2022.

Selain dihadiri langsung Pj. Bupati Tubaba Drs. Hi. Adeham, M.Pd. dan forkopimda setempat, paripurna dihadiri pasangan Umar-Fauzi dengan mengenakan baju adat Lampung.

Ketua DPRD Tubaba Busroni mengatakan, paripurna kemarin merupakan tindak lanjut dari Penetapan KPU Tubaba 15 Maret 2016 dan penyerahan berita acara secara resmi oleh DPRD Tubaba pada Kamis (16/3) di Gedung DPRD Tubaba.

“Pengumuman hasil penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada Tulangbawang Barat 2017,” ungkapnya didampingi Wakil Ketua I DPRD Tubaba Yantoni.

Diungkapkan Busroni, pada Tanggal 16 Maret DPRD telah menerima SK Penetapan dari KPUD Tubaba tentang Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan No 15/BA/III/2017 Pada Tanggal 15. Maret 2017 Berita Acara 7 tentang Penetapan Paslon Terpilih.dan SK No 08/KPTS/KPU-Kab-008.680696/2017 Pada Tanggal 15 Maret 2017 Keputusan SK KPUD Kabupaten Tubaba 7 tenteng Penetapan Paslon Terpilih.

Pj. Bupati Tubaba Drs. Adeham M.Pd. menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur dan komponen masyarakat yang ada di Tubaba yang telah menunjukkan peran akatif yang besar dalam menyukseskan tahap demi tahap pilkada Tubaba 2017. ”Sehingga sampai saat ini kita dapat besama-sama merasakan pelaksaan yang berlangsung dengan lancar dan aman sesui yang diharapkan harapkan bersama,” pungkasnya. (fei/c1/gus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY