IHGMA Bersih-Bersih Museum Lampung

PEDULI: IHGMA Chapter Lampung bersama 60 anggotanya mengadakan kegiatan bersih-bersih Museum Lampung kemarin (2/4). FOTO INGGRID PUTRI SURAHMAN/RADAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Lampung bersama 60 anggotanya mengadakan bersih-bersih Museum Lampung kemarin (2/4).

’’Kegiatan bersih-bersih ala hotel ini merupakan rangkaiaan acara ulang tahun IHGMA Chapter Lampung yang pertama. Sekaligus berpartisipasi menjaga keberadaan Museum Lampung yang tercinta,” kata Managing Director Emersia hotel & Resort Budi Rahman.

Kegiatan bersih-bersih ini, lanjut dia, bukan sekadar acara seremoni. Namun juga dilakukan dengan teknik profesional menggunakan bahan kimia pembersih (chemical) yang telah disesuaikan dengan lantai di Museum Lampung. Selain itu, pihaknya juga melakukan pembersihan hama di sekitar lingkungan museum.

Menurutnya, museum Lampung merupakan tempat penyimpanan bersejarah provinsi Lampung. Baik dari segi nasionalis hingga segala sesuatu mengenai adat istiadat Lampung.
“Semoga bisa membuat nyaman pengunjung yang datang sebagai wisatawan,” imbuhnya.

Tidak hanya bersih-bersih, pihaknya juga memberikan kemudahan kepada masyarakat Lampung dalam bentuk great sale di semua hotel di Lampung. Yakni dengan menawarkan potongan harga hingga 70 persen agar masyarakat Lampung dapat merasakan tinggal di hotel berbintang dengan harga terjangkau.

Great sale berlaku di Novotel, Bukit Randu, Swiss-belhotel Lampung, Horison, Emersia, Pop Hotel, Nusantara, Aston, Griyawisata, Aston, Batiqa, Whiz Prime dan Sheraton.

Bahkan dihari jadinya yang pertama, IGHMA juga mengadakan food festival yang berlangsung 9 April mendatang. Kegiatan ini menggandeng asosiasi Chef Indonesia provinsi Lampung. (cw18/c1/wan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY