Incar Winger Bhayangkara FC dan Playmaker PSM

Lampung Sakti Resmi Rekrut Kiper PS TNI U-21

BURU DUA PEMAIN: Pelatih kepala Lampung Sakti Nova Arianto (kanan) menyaksikan penampilan anak asuhnya dalam laga melawan Sriwijaya FC, Minggu lalu (2/4). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – Lampung Sakti masih memburu pemain. Kabar terkini, mereka mengincar dua pemain. Masing-masing dari Bhayangkara FC dan PSM Makassar. Pemain bidikan itu untuk mengisi pos winger kanan dan playmaker.

’’Kami masih membutuhkan satu winger kanan dan satu playmaker. Untuk posisi winger kanan, kami sedang berusaha meminjam pemain Bhayangkara FC. Lalu untuk posisi playmaker, kami mengincar pemain PSM Makassar,” terang pelatih kepala Lampung Sakti Nova Arianto kemarin (3/4). Ditanya nama dua pemain bidikannya, Vava –sapaan akrab Nova Arianto– belum mau membeberkan.

Sejauh ini, klub yang ber-home base di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Bandarlampung, itu sudah memiliki 23 pemain. Amunisi terbaru yang mereka rekrut adalah  penjaga gawang Tegar. Sebelumnya, Tegar membela  PS TNI U-21. ’’Tegar resmi bergabung hari ini (kemarin, Red). Saya sudah melihat penampilannya. Menurut saya, cukup bagus. Kehadiran Tegar melengkapi dua kiper yang telah dimiliki Lampung Sakti,” paparnya.

Vava menegaskan slot untuk posisi kiper sudah terpenuhi. “Dengan kedatangan Tegar, jumlah pemain Lampung Sakti 23 orang. Kami masih membutuhkan dua pemain lagi untuk melengkapi kuota 25 pemain,” beber mantan bek Persib Bandung itu.

Direktur Lampung Sakti Harmoko mengamini keterangan Vava. ”Kami telah resmi mendapatkan kiper dari PS TNI U-21. Untuk kualitasnya pelatih yang lebih paham,” jelas pria akrab disapa Moko.

Mengenai rencana mendatangkan winger kanan Bhayangkara FC dan playmaker PSM, Moko mengungkapkan pihaknya masih berkomunikasi dengan manajemen kedua klub itu.  ”Kami masih berkomunikasi dengan manajemen Bhayangkara FC dan PSM Makassar. Untuk saat ini, kami belum bisa mem-publish nama dua pemain yang kami incar itu karena belum final. Doakan saja,” ujarnya. (cw24/c1/ewi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY