Teror Hoax Serang Kadis Perumahan

LAWAN HOAX!: Kepala Dinas Perumahan dan Pengelolaan Sumber Daya Air Lampung Edarwan yang diserang isu operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim Saber Pungli Polda Lampung. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – Kabar operasi tangkap tangan (OTT) Kepala Dinas Perumahan dan Pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Lampung Edarwan oleh tim Saber Pungli Polda Lampung membuat geger.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Lampung, OTT tersebut dilakukan di Enggal, Bandarlampung, tepatnya di sekitaran GOR Saburai.

Namun, hal tersebut dibantah Edarwan. Kepada awak media, dia mengatakan baru tahu kabar tersebut ketika banyak rekan media menghubunginya mengenai persoalan itu.

’’Wah, saya enggak tahu. Malah saya baru tahu dari teman-teman media. Ya saya suruh ke sini saja sekalian,” ujarnya di kantor UPTD Pengairan kemarin (18/4).

Mantan Pj Bupati Lampung Tengah ini mengatakan, justru heran dengan adanya informasi tersebut. Di mana, saat itu dia berada di Kantor UPTD untuk melalukan rapat Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4D) membahas progran kedepan yang bakal dilaksanakan kedepannya.

“Kita konsultasikan apa yang menjadi persoalan kedepannya. Makanya saya bingung ini dengan adanya kabar itu,” kata dia.

Ditanya apakah akan mengambil sikap soal ini dan meminta polda menelusuri ketidakbenaran informasi? Dia lebih memilih membiarkan saja. Di mana, yang jelas informasi tersebut adalah hoax.

“Jelas kalau itu hoax kan. Saya saja masih ada di sini buktinya. Mudah-mudahan yang menyebarkan isu itu mendapatkan balasan yang setimpal,” kata dia.

Sementara itu, Wadirkrimsus Polda Lampung AKBP Anwar menegaskan tidak ada penangkapan yang dilakukan oleh polda terkait hal tersebut.  “Enggak ada,” singkatnya. (abd/c1/ary)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY