Herman H.N. Buka Wali Kota Cup 111

Wali Kota Drs. Hi. Herman H.N., M.M. bersama Kapolresta Bandarlampung foto bersama atlet tenis lapangan usai membuka Wali Kota Cup Ke-111.

WALI Kota Bandarlampung Drs. Hi. Herman H.N., M.M. resmi membuka Open Turnamen Tenis Lapangan Wali Kota Cup 111 di lapangan tenis Pahoman, Bandarlampung, kemarin (11/5).

Turnamen tenis yang digelar Pelti Kota Bandarlampung ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-335 Kota Bandarlampung.

Herman H.N. menuturkan, turnamen tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi antaratlet tenis di Kota Tapis Berseri dengan kabupaten lainnya. Sekaligus sebagai ajang pemanasan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung.

’’ Dengan adanya acara ini, semua atlet tenis lapangan yang ada di Lampung dan semua klub bisa berkumpul. Jadi semua kemampuan atlet daerah bisa ketahuan dalam ajang ini,’’ kata dia saat memberikan sambutan di hadapan para peserta turnamen.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini meminta seluruh peserta agar dapat bertanding dengan sportif. Terutama bagi wasit, harus jeli dalam memimpin pertandingan ini. Sehingga, juara-juara yang didapat benar merupakan atlet kompeten dan bisa melaju ke tingkat nasional.

Turnamen yang berlangsung 10 hingga 14 Mei 2017 ini diharapkan mampu memunculkan bibit atlet nasional maupun internasional. Juga menumbuhkan semangat untuk berolahraga masyarakat Lampung. ’’Kita berharap atlet Lampung bisa disegani di tingkat nasional,” harap Herman.

Usai membuka turnamen tersebut, Wali Kota menyempatkan diri untuk melakukan pertandingan ekshibisi bersama Kapolresta Bandarlampung.

Untuk diketahui, Open Turnamen Wali Kota Cup 111 ini diikuti 12 tim, atau sekitar 160 orang. Masing-masing kabupaten/kota di Lampung mengirimkan utusannya. Terdapat juga club tenis lapangan dari TNI dan Polri. (adv)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY