New Honda City, makin Sporty kian Berkelas

Beginilah tongkrongan New Honda City yang makin berkelas dan dipamerkan di MBK, kemarin (13/5). Foto: inggrid/ radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Honda Lampung Raya bersama Honda Arista Rajabasa memperkenalkan produk teranyarnya, New Honda City di pusat perbelanjaan Mall Boemi Kedaton (MBK), Kamis malam (11/5).

“Kendaraan yang didesain untuk city car tersebut mengusung tampilan yang mewah serta terdapat beberapa perubahan yang membuat semakin tampilannya semakin besar, sporty,” ujar Kepala Sales Manager Honda Lampung Raya, Arif Taneko kepada Radar Lampung, kemarin (12/5).

New Honda City juga dilengkapi lampu depan Halogen Projector yang bisa menghasilkan pencahayaan sangat terang. Juga terdapat fog lamp yang dapat memberi cahaya lebih bila cuaca berkabut.

Selain didesain lebih mewah dan sporty, New Honda City memiliki ukuran dimensi yang sangat ideal untuk sekelas mobil ini. Panjang 4.442 mm, dengan lebar 1.694 mm, dan tinggi 1.477 mm. Tangki bensinnya mampu menampung bahan bakar sebanyak 40 liter dan tentunya tidak perlu sering-sering untuk mengisi bahan bakar karena kapasitas tangki yang besar.

Selain itu, New Honda City hadir dengan fitur hiburan berupa layar berukuran 6,1 inch berfitur touch screen pada versi tertinggi. Dapat dijadikan sebagai pemutar video dan pemutar musik, baik kaset maupun flashdisk yang dihubungkan dengan USB Port dan AUX input.

Tak hanya itu. Kestabilan suhu dalam ruang kabin pun akan tetap terjaga mengingat spesifikasi sudah dilengkapi dengan air conditioner. Untuk pilihan warna juga cukup lengkap yakni putih, white orchid, lunar silver metalik, modern steel metalik, kristal black pearl, dan nocturnal blue.

“Harga OTR di Lampung dibanderol Rp331 juta untuk EMT manual dan Rp341 juta untuk ECVT matik,” pungkasnya. (cw18/ade)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY