Tentang Kami

about2Radar Lampung adalah jaringan media terbesar di Lampung, yang memimpin pasar koran-koran lokal dari di seluruh Kabupaten kota di Lampung. Total saat ini terdapat 12 penerbitan (data Januari 2016), terdiri dari surat kabar harian, dua televisi dan radio yang terbit dan beredar di seluruh penjuru Lampung.

Lahir dari semangat pentingnya ketersebaran informasi hingga ke pelosok-pelosok Lampung, Radar Lampung menjadi pelopor koran lokal di kota dan kabupaten, sistem cetak jarak jauh yang terintegrasi baik antarkota, juga bertumbuhannya media-media komunitas.

Dengan kekuatan jaringan tersebut Radar Lampung menghadirkan portal berita online www.radarlampung.co.id dengan suguhan direktori lengkap berita lokal, Nusantara, Nasional dan Internasional, realtime news peristiwa-peristiwa terkini, serta rubrik-rubrik lain yang tak kalah menarik. (*)

Komisaris Utama: Ardiansyah
Komisaris: Abdurrahman, Sarri Octarini
Direktur Utama: Purna Wirawan
Direktur: Liris Vawina, Ade Yunarso
General Manager: Ary Mistanto
Pemimpin Redaksi: Adi Pranoto
Manager IT: Asep Supriyadi

Reporter:

Agung Budiarto, Yunike Purnama Putri, Yayu Suhaesti, Elga Puranti, M. Heriza, Sabrina Aulia, Rizky Panchanov, Fahrozy, Ari Suryanto, Tegar Mujahid, Damiri, Ivander Fernanda (Liputan Kota Bandarlampung).

Dwi Prihantono (Lampung Timur), Edi Herliansyah (Tanggamus), Agus Suwignyo (Pringsewu), Hermansyah (Waykanan), Yusuf AS (Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji), Yuda Pranata (Lampung Selatan), Fahrurozi (Pesawaran), Syaiful Mahrum (Lampung Tengah), Ruri Setiauntari (Metro), Riduan (Lampung Utara),  Nopriadi (Lampung Barat), Yayan (Pesisir Barat).