Ada ’’Syaiful Jamil’’ di Pulau Legundi

Puluhan Siswa Diduga Jadi Korban Pencabulan
1187
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Keengganan mengikuti kegiatan belajar-mengajar (KBM) mengungkap kasus dugaan pencabulan yang dialami pelajar SMP dan SMA di Pulau Legundi. Polres Pesawaran bergerak. Ho, oknum guru honorer yang diduga sebagai pelaku diamankan, Sabtu (21/10).

Berdasar informasi yang dihimpun, kasus ini diketahui ketika para pelajar enggan mengikuti pelajaran olahraga. Di mana, guru bidang studi tersebut adalah Ho.

’’Para siswa protes kepada dewan guru. Jika tersangka masih menjadi tenaga pengajar di sekolah tersebut, mereka tidak mau belajar,” kata salah seorang sumber Radar Lampung.

Mengetahui hal ini, seorang guru menanyakan alasan siswa enggan mengikuti pelajaran tersebut. Salah seorang menjawab itu adalah rahasia. Lainnya mengaku malu.

Penasaran, guru mendesak para siswa. ’’Lalu ada siswa yang menjawab, Syaiful Jamil pak,” sebut dia. Mendapat jawaban tersebut, guru langsung menduga ada kasus pencabulan.

Lantas dewan guru menghubungi komite sekolah dan orang tua siswa untuk rapat, Jumat malam (20/10). Dalam pertemuan tersebut, terungkap ada sekitar 30 siswa yang diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan Ho.

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here