Akhirnya, Tunggakan Listrik PDAM Dibayar

73
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id – Listrik di PDAM Way Sekampung akhirnya disambung kembali, Kamis (12/10). Pemerintah Kabupaten Pringsewu turun tangan menyelesaikan tunggakan rekening listrik yang mencapai Rp141, 3 juta.‎

Kepala Rayon PLN Pringsewu Yordan mengatakan, ‎tunggakan listrik  telah dilunasi.‎ ”‎Ya, sudah dibayar dan listrik PDAM disambung lagi,” kata Yordan.

Direktur PDAM Way Sekampung Yulizar membenarkan listrik sudah tersambung kembali. “Air sudah‎ mulai bisa mengalir sampai malam. Tapi kalau besok, disesuaikan dengan jadwal,’ kata Yulizar.

Yulizar  juga berterima kasih kepada pemkab yang sudah membantu mengatasi tunggakan rekening listrik. ”Terima kasih, masalah listrik sudah diatasi,” sebut dia.

Sementara Badan Pengawas PDAM Pringsewu Junaidy Hasim mengatakan tunggakan listrik PDAM dengan PLN sudah diselesaikan. ”Saya sudah telepon Yordan (Kepala PLN Rayon Pringsewu, Red). Permasalah sudah selesai. Jadi, permasalahnya utama sekarang ini, apakah air PDAM sudah bisa mengalir atau belum ke konsumen,” ujarnya.

Pada bagian lain, warga berharap masalah listrik tidak menjadi hambatan lagi. Karena itu, harus ada solusi dari pihak PDAM Way Sekampung. ”PDAM harus berbenah dan semua pihak, termasuk DPRD juga harus turun tangan,” kata Suroso. (mul/rnn/ais)

Baca juga

http://radarlampung.co.id/read/solusinya-benahi-manajemen-pdam/

http://radarlampung.co.id/read/serba-salah-bayar-gaji-karyawan-listrik-diputus/

 

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here