ASUSPRO A4110, PC All-in-One Layar Sentuh 10 Jari

ASUSPRO A4110, sebuah all-in-one (AiO) PC yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan komputasi di sektor dunia usaha. FOTO ASUS INDONESIA FOR RADAR LAMPUNG
- Advertisement -

DALAM dunia bisnis, komputer yang memiliki performa tinggi adalah sebuah keharusan. Berbagai urusan bisnis dapat dikerjakan dengan cepat dan lancar. Selain itu umumnya sektor perkantoran lebih menyukai komputer berukuran kecil karena bisa ditempatkan di ruangan sempit sekalipun. Ini tentu saja memberikan value tambahan, yakni efisiensi dan pada peningkatan produktivitas perusahaan.

’’ASUS senantiasa mencari tahu perangkat komputer yang tengah dibutuhkan oleh dunia usaha. Karenanya kami menghadirkan sebuah desktop all-in-one bernama ASUSPRO A4110 yang mampu menjawab tantangan dalam mengatasi problem pada skala tersebut,” kata Juliana Cen, country product group leader ASUS Indonesia.

Ia menambahkan, ASUSPRO A4110 adalah komputer AiO entry level di segmen bisnis. Komputer tersebut cocok untuk pebisnis yang ingin mencoba atau mengadopsi perangkat komputer AiO dalam pekerjaannya. “Dengan ukurannya yang efisien serta memiliki layar sentuh tentu saja menjadi sebuah kelebihan tersendiri untuk mendukung bisnis Anda,” ujar Juliana.

Efisiensi untuk Produktivitas
Dalam hal spesfikasi, ASUSPRO A4110 memiliki komponen internal yang memadai untuk menunjang aktivitas bisnis di sebuah perusahaan. Prosesornya menggunakan Intel dual core N3150 dengan cache sebesar 2MB, kecepatan 1,6GHz dan bisa ditingkatkan hingga 2,08GHz serta bekerja dengan penggunaan daya maksimal 6 watt.

Bersama prosesor tersebut, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan urusan multitasking. Desktop All-in-One PC ini juga sudah didukung Intel HD yang merupakan chipset grafik andal untuk mengurusi perihal grafis dan multimedia. Chipset itu mampu mengakomodir kebutuhan Anda dalam menikmati video serta mengolah gambar.

Perangkat ini memiliki RAM sebesar 2GB DDR3 SODIMM yang bisa diupgrade hingga 8GB. Sektor RAM-nya sudah lebih dari cukup untuk menjalankan ragam aplikasi perkantoran dengan sangat lancar, karena lazimnya sejumlah software untuk perkantoran seperti MS Word, Excel, dan lainnya tidak membutuhkan kapasitas RAM besar untuk bekerja.

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY