Ayo Bergabung di PT Vivo Lampung!

LOKER: PT Vivo Lampung mengajak Anda, tenaga muda andal dan dinamis, untuk bergabung. FOTO RIMADANI EKA MARETA/ RADAR LAMPUNG
- Advertisement -

radarlampung.co.id – Anda tenaga muda andal dan dinamis? Bergabunglah dengan PT Vivo. Sebab, perusahaan itu tengah mencari karyawan yang akan ditempatkan di Bandarlampung.

HRD PT Vivo Rahmat Saleh mengatakan, sumber daya manusia (SDM) yang direkrut itu akan ditempatkan di posisi branding, finance, dan admin perpajakan.

Untuk branding lanjunya, akan bertugas mendesain brosur dan iklan. Finance bekerja mengurusi data keuangan dan staff, sedangkan admin perpajakan membantu menyelesaikan masalah pajak karyawan dan PPN.

Kesempatan kerja itu kata dia, dibuka untuk pria, usia minimal 28 tahun, pendidikan minimal diploma tiga (D-3) untuk bagian branding. Lebih diutamakan menguasai program corel draw dan photoshop.

Sementara finance dan admin perpajakan minimal sarjana (S1). ’’Untuk finance kita utamakan yang mampu berbahasa Mandarin, karena sistem kita pakai Bahasa Mandarin. Nah kalau yang admin pajak harus paham ilmu perpajakan,” ujar Rahmat.

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY