Ayo Serbu Bursa Kerja Polinela!

127
Foto Ega/Radar Lampung.

radarlampung.co.id – UPT Pusat Karir Politeknik Negeri Lampung (Polinela) menggelar kegiatan bursa kerja, di GSG Polinela, pagi ini (13/10). Kegiatan agenda tahunan ini diselenggarakan selama dua hari, hingga besok (14/10).

Sebanyak 11 perusahaan berpartisipasi dalam bursa kerja ini. Seperti Auto2000 Wayhalim, Indomart, PT AM Group, dan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang pakan ternak, perkebunan, dan lain-lain.

CRC Auto2000 Wayhalim Gilda Ardika Apriliani menyebutkan, perusahaannya membuka tiga jenis lowongan pekerjaan. Yakni salesman dan salesgirl, counter sales, dan digital marketing staf.

“Peserta yang datang bisa langsung menyerahkan surat lamaran, nanti akan kita kumpulkan dan diseleksi sesuai dengan persyaratan masing-masing jenis lowongan yang mereka pilih,” tuturnya.

Kegiatan bursa kerja ini dibuka pukul 9.00 – 16.00 Wib. Tidak hanya terbuka untuk lulusan Polinela, tapi juga masyarakat umum. Bagi peserta yang berminat mengikuti ajang pencarian kerja ini, bisa langsung datang ke GSG Polinela dengan membawa surat lamaran dan data diri. (ega)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here