Ballon d’Or 2017 Prosesi di Menara Eiffel

40

CRISTIANO Ronaldo sudah empat kali meraih Ballon d’Or.  Namun jika tahun ini dia kembali meraih gelar individual paling prestisius itu, akan menjadi raihan yang paling berkesan. Sebab selain bisa menyamai prestasi individu Lionel Messi, prosesi pemberian Ballon d’Or 2017 juga bakal dilakukan di Menara Eiffel, Paris. Mantan bintang timnas Prancis David Ginola didaulat untuk menyerahkan trofi itu.

Kenapa harus di Eiffel? Kabarnya, itu untuk memberikan kesan yang indah bagi peraih trofi. Nah, Ronaldo memang disebut-sebut sebagai kandidat kuat peraih Ballon d’Or 2017. Pasalnya, tahun ini dia sukses membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions dan La Liga.

Optimisme terhadap peluang Ronaldo juga disuarakan Presiden Real Madrid Florentino Perez. ’’Ronaldo adalah simbol kesuksesan,” tandas Perez seperti dikutip Goal. ’’Dia adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub kami. Beberapa hari yang lalu, dia memenangkan trofi pemain terbaik FIFA. Dan, dia akan memenangkan trofi Ballon d’Or untuk kali kelimanya,” ujarnya. (jpg/c1/ewi)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here