Bang Salam Bangga SMA Kotaagung Menang

105
FOTO IST SELAMAT!: Bang Salam (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Roslan, S.Pd., M.M.

radarlampung.co.id – Dari 19 nominasi Andi Surya Award 2017, salah satunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi tokoh masyarakat Tanggamus, Hi. Darussalam, S.H. Pasalnya, yang bersangkutan berasal dari kelahirannya. Yaitu Roslan, S.Pd., M.M. dari SMAN 1 Kotaagung, Tanggamus.

Terlebih, Darussalam yang lebih akrab disapa Bang Salam ini berkesempatan menyerahkan langsung Trofi Award, sertifikat DPD RI, sekaligus uang pembinaan dari panitia kepada Roslan.
Roslan pun mengungkapkan terima kasihnya kepada Bang Salam, tokoh masyarakat Tanggamus, atas support-nya. Tidak terkecuali kepada kepala Dinas Pendidikan Tanggamus yang mewakili bupati Tanggamus.

’’Terima kasih juga kepada Pak Andi Surya beserta Ibu dan ZEBE Management atas kepercayaannya memilih sekolah kami menang di Andi Surya Award,” ungkap Roslan saat menyampaikan sambutannya sebagai pemenang penganugerahan tersebut di gedung Graha Surya, kawasan Rajabasa, Bandarlampung, Sabtu (25/11).

Bang Salam pun menuturkan memang dirinya turut membantu mengajukan SMAN 1 Kotaagung dalam mengikuti seleksi tersebut kepada panitia pelaksana. Tidak hanya itu, Bang Salam juga memfasilitasi tim panitia untuk survei lokasi ke sekolah tersebut.

“Saya bangga dan senang, akhirnya perjuangan kami berhasil. Selamat untuk SMAN 1 Kotaagung dan semoga terus berprestasi,” tandas Bang Salam yang juga calon Bupati Tanggamus ini. (rls/c1/dna)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here