Besok, Wali Kota Buka Radar Lampung Expo 2017

Diikuti 24 Perusahaan dan Dimeriahkan Berbagai Lomba
137

radarlampung.co.id – Radar Lampung Expo 2017 akan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. besok (13/10). Acara pembukaan dijadwalkan pukul 10.00 WIB di Mal Kartini. Kegiatan ini akan berlangsung sepuluh hari, yaitu dari 13 hingga 22 Oktober 2017.

Deputy General Manager(GM) Madya Radar LampungLiris Vawina memastikan seluruh persiapan jelang pelaksanaan even ini sudah 100 persen. ’’Dijadwalkan Pak Wali Kota yang membuka acaranya. Semuanya sudah siap, tinggal pembukaan dan pelaksanaannya,” kata Liris, kamis (12/10)

Dijelaskannya, Radar Lampung Expo tahun ini akan diikuti oleh 24 perusahaan lokal dan nasional. Di antaranya Auto2000, Persada Lampung Raya, Honda Lampung Raya,  Honda Arista,  Lautan Berlian,  Wuling Motors,  Astra Daihatsu, AICE, dan Bigland. Kemudian Tunas Dwipa Motor, Damarian, Viar, JNE, Slanik Waterpark, Suzuki Centre,  KTM Motorcycle,  Pegadaian, One Express, Surya Maxima Photography,  Taman Suropati Bandar Lampung, Aerocity, BJB, Sejahtera Anugerah Pratama, dan Yayasan Penyuluhan Kanker Indonesia (YPKI).

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menfasilitasi dan mempertemukan para indutri perusahaan dengan customer untuk mempromosikan produknya. “Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang sengaja kita laksanakan untuk menggerakan perekonomian Lampung,” ujar Manager Event Organizier (EO) Radar Lampung itu.

Tidak hanya menjadi ajang promosi produk, sambung Liris, dalam event ini juga akan dimeriahkaan dengan berbagai rangkaian acara dan perlombaan untuk menghibur para pengunjung Mal Kartini. Seperti, lomba mewarnai TK, Fashion Show, Lomba Baby Shark Challenge TK, Ranking Satu, lomba menggambar, dan talent show TK dan SD, dan Marching Band Performance.

’’Kita juga menghadirkan guest star Kania. Di sela-sela acara nanti juga ada performancedari stand up comedy yang sengaja kita undang. Lalu juga ada music performance dan gamesmenarik dengan hadiah jutaan rupiah,” jelasnya.

Menariknya lagi, khusus untuk pembelian motor Suzuki pengunjung bisa mendapatkan diskon 50 persen selama acara berlangsung, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Promo ini belum tentu bisa didapatkan pada kesempatan lainnya. Jadi bagi yang sedang mencari kendaraan suzuki, bisa memanfaatkan momen ini dengan baik,” tandasnya.

Bahkan, sambung Liris,Radar Lampung juga menggulirkan program menariknya selama event berlangsung. Dimana, ditawarkan promo paket pemasangan Iklan Display dan Advetorial yang berlaku untuk penayangan hingga akhir Tahun 2017.

Dijelaskanya, Radar Lampung sebagai koran berjejaring saat ini memiliki beberapa koran Grup yang tersebar di kabupaten/kota diantaranya, Trans Lampung, Lampung Newspaper, Rakyat Lampung, Radar Kotabumi, Radar Tanggamus, Radar Lambar, Radar Lamteng, Radar Lamsel, dan Radar Metro.

Selain koran, Radar Lampung Grup juga memiliki dua Televisi (TV), Radar TV dan Saburai TV (Lamsel) serta Dua Radio, Z Radio dan Radar FM (Lamteng). “Promo paket ini berlaku untuk semua produk. Jadi nantinya bila pasang iklan di Radar Lampung juga akan dimuat di seluruh grup koran Radar Lampung. Kegiatan ini merupakan fasilitas yang sengaja kami berikan kepada klien pemsangan iklan. Selain seluruh perusahaan tersebut memasang iklan on print, Radar Lampung juga memberikan fasilitas kegiatan off print,” pungkasnya. (kyd/c1/kyd)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here