Beuh! Biaya Munaslub Golkar Rp46 M, Belum Uang Saku

Ilustrasi
- Advertisement -

radarlampung.co.id – Sekretaris Steering Committee (SC) Munaslub Golkar Agun Gunanjar Sudarsa punya alasan rasional terkait iuran Rp1 miliar bagi calon ketua umum.

Iuran diperlukan karena biaya Munaslub Golkar sangat besar, yakni Rp45 miliar. Itu belum termasuk transport dan uang saku peserta.

“Solusinya biaya transportasi ditanggung masing-masing peserta. Untuk biaya penginapan dan konsumsi menjadi tanggung jawab panitia. SC tentunya tidak akan menghilangkan acara debat maupun kampanye yang merupakan salah satu bentuk Munas berkualitas,” tegasnya saat dihubungi, Kamis (5/5). ‎‎

Sejauh ini, iuran yang didapatkan baru berasal dari pengumpulan dana yang dilakukan anggota muda Golkar. Hingga Rabu (4/5) kemarin, baru diserahkan Rp300 juta.

Menurut Agun, pembiayaan Munaslub akan terbantu jika iuran Rp1 miliar bisa terealisasi. Apalagi, biaya pelaksanaan Munaslub ditanggung secara bersama atau gotong royong sesuai AD/ART partai. “Jadi kalau mengacu ke AD/ART, (iuran) sudah sesuai aturan,” tegas Agun. (dna/jpnn/ade)

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY