Bikin Heboh Netizen, Polantas Ikut Om Telolet Om

547
ikin Heboh Netizen, Polantas Brebes Ikut Om Telolet Om. Foto: Youtube

radarlampung.co.id – Anggota Satlantas Polres Brebes di sela pengamanan lalu lintas libur Natal dan Tahun Baru 2017, bikin heboh netizen. Mereka berjoget ria di depan pos pengamanan yang ada di depan pintu masuk Tol Brebes Timur (Brexit), Kamis (22/12) malam.

Ternyata, mereka ikut aksi om telolet om. Sopir bus-bus besar dan truk yang melintas di depan Brexit diminta membunyikan klaksan. Mereka tampak berjoget-joget mengikuti suara klakson-klakson. Aksi simpatik personel ini dilakukan usai mengikuti apel pengamanan lalu lintas operasi lilin candi 2016.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung mengatakan aksi anggotanya adalah bentuk spontanitas yang bersifat hiburan semata. Ini sekaligus untuk menghargai fenomena om telolet om yang saat ini menjadi viral di media sosial (medsos).

Meski begitu, Kasatlantas berpesan, warga masyarakat untuk senantiasa waspada dan lebih mementingkan keselamatan. Utamanya kepada masyarakat yang kini sedang deman om telolet om.

“Ya itu hiburan saja yang dilakukan anggota,” ungkapnya saat dimintai keterangan di sela-sela pengamanan arus lalu lintas di depan Tol Brexit.

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here