Bimbel The Best Butuh Guru Semua Mapel

224
AYO BERGABUNG: Bimbel The Best Bandarlampung mengajak Anda tenaga pendidik semua mapel untuk bergabung bersama. FOTO NURMEIATI EKA ANANTA/ RADAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – Bimbingan Belajar (Bimbel) The Best yang berada di Jalan Kartini, Bandarlampung saat ini tengah membutuhkan tenaga pengajar untuk semua mata pelajaran (Mapel).

’’The Best ini sudah buka sejak Februari, tapi resmi grand opening baru September 2017 ini. Makanya kami masih butuh guru semua mapel,’’ terang Administrasi The Best Bandarlampung, Raisa.

Adapun lanjut dia, syarat yang harus dipenuhi diantaranya, pria dan wanita,belum menikah, usia maksimal 30 tahun, serta pendidikan minimal strata 1 (S1). ’’Tapi kita juga beri kesempatan kepada teman-teman yang masih kuliah minimal semester enam dengat syarat kompeten,’’ terang Raisa menyebut jika saat ini The Best masih menggunakan gedung yang sama dengan Intensive English Course (IEC).

Kualifikasi lainnya, menguasai matematika, bahasa Indonesia, dan bahasa Inggris. ’’Tenaga pendidik yang kami terima nanti akan menjadi tentor semua bidang untuk SD, SMP, dan SMA. Karenanya syarat utamanya kompeten,’’ beber dia.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga mencari sumber daya manusia (SDM) yang disiplin, berpenampilan menarik, kreatif, inovatif, mencintai anak-anak, dan memiliki keterampilan dalam hal mengajar.

Terusnya, setiap pelamar akan melalui serangkaian tes. Mulai dari seleksi berkas, psikotes, micro teaching, hingga wawancara. ’’Pelamar yang lolos semua tahapan tes akan mengikuti training selama tiga bulan. Jika hasilnya baik, kita akan langsung angkat menjadi tenaga pengajar tetap di The Best. Untuk gaji, selain akan mendapatkan gaji pokok, tenaga pendidik juga akan mendapat gaji mengajar yang dihitung per pertemuan,’’ terang Raisa.

Anda berminat? Segera kirimkan lamaran lengkap dengan curiculum vitae (CV), fotokopi KTP, fotokopi kartu keluarga, fotokopi ijazah terakhir, foto terbaru ukuran 4×6 dan 3×4 masing-masing tiga lembar. Lamaran bisa dikirim ke Jalan Kartini No.7, Tanjungkarang, Bandarlampung. ’’Lamarannya kami tunggu 28 April,’’ pungkasnya. (cw26/nui)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here