BlackBall, Asyik buat Nongkrong, Harga Juga Reasonable

34
FOTO INGGRID PUTRI SURAHMAN/RADAR LAMPUNG

ANDA sudah pernah coba BlackBall? Salah satu Taiwan Dessert ini sekarang hadir di lantai dasar Mal Boemi Kedaton (MBK) Lampung yang merupakan outlet pertama di Lampung dan kedua di Sumatera. Selain tempatnya lumayan luas, juga sangat asyik buat nongkrong.

Khusus bulan ini, BlackBall menghadirkan menu best seller. Yakni A3 yang  dilengkapi kacang merah, red bean, koncak jelly, mochi, sweet potato ball, dan gress jelly ice.

’’Selain A3, ada juga E5. Yakni minuman dessert dari mactha green tea, mochi, buble, dan vanila ice cream,” jelas Manager Operational BlackBall Edi kemarin.

Menurutnya, di BlackBall yang identik dengan tagline: No. 1 Dessert House In Taiwan ini menyajikan menu yang tidak memakai ice cream. Tetapi  memakai topping variant buah seperti durian, mangga, melon atau semangka.

“Tapi kami menyarankan topping-nya mangga dan durian. Karena itu menjadi andalan kami,” ujarnya.

Selain itu, sambung Edi, pihaknya juga menawarkan menu baru Oktober ini.  Yakni Onezi atau Tarro Fried Ball dan Hong Shu Wam Zi atau Sweet Potato Fried Ball. Di mana bahan-bahan pembuatan menu makan dan minuman ini langsung diimpor dari Taiwan.

’’Untuk harga yang ditawarkan cukup reasonable. Mulai Rp18 ribu,” sebutnya.

Bahkan selama Oktober hingga November 2017, BlackBall juga menawarkan lucky promo, beli 2 dapat 3. ’’Ini berlaku untuk semua menu hari Senin hingga Jumat,” terangnya. (ing/c1/wan)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here