Cara Luluhkan Carmer, Nomor 7 Bikin Greget

174

radarlampung.co.id – Terkadang, di balik ketulusan kita menghalalkan pujaan hati, ada tembok kokok yang mesti kita hadapi. Bukan rival, melainkan carmer alias calon mertua.

Tapi positif tingking aja deh, maksud carmer semata baik kok, agar kamu dan doi makin terasah menyiapkan bekal mengarungi bahtera rumah tangga. Eaaa…., Tapi serius deh, kita wajib maknai rentetan persyaratan carmer dari sisi positif.

Okehya, kita mulai aja sharing-sharingnya. Diolah dari berbagai sumber, mari kita bahas gimana caranya bisa meyakinkan camer. Oke ga tuh?

1. Segala macam penolakan dari calon mertua, intinya sih karena 1 hal, dia TIDAK SUKA. iya ngga? Eiiiitssss, jangan buru-buru kesel. Lanjut —>

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here