Cawagub Ridho Di-deadline Akhir Agustus

324
Ilustrasi

BANDARLAMPUNG – Partai Demokrat (PD) terus bergerak untuk mempersiapkan kemenangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018. Sejauh ini, DPD PD Lampung telah membentuk tim untuk menjaring calon wakil gubernur (cawagub) untuk mendampingi M. Ridho Ficardo dalam pilgub mendatang.

Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, tim DPD PD sudah dibentuk dengan tugas untuk menjaring cawagub secara tertutup. ’’Kami sudah bentuk tim untuk mengadakan silaturahmi dengan beberapa tokoh. Bentuknya diskusi informal saja,” ungkap Fajar –sapaan akrabnya– kemarin.

Nantinya, hasil kerja dari tim tersebut akan dilaporkan kepada M. Ridho Ficardo yang menjabat sebagai ketua DPD PD Lampung. ”Setelah tim bekerja untuk berkomunikasi dengan sejumlah tokoh soal cawagub maka akan kami laporkan kepada ketua DPD. Sebab, semua keputusan soal cawagub ada pada beliau,” ungkapnya.

Menurut Fajar, tokoh yang sudah dibidik untuk dijajaki dan diajak komunikasi untuk maju sebagai cawagub berpasangan dengan Ridho jumlahnya tidak banyak. ”Nggak sampai 10 orang tokoh,” ujarnya.

Fajar membenarkan salah satu tokoh tersebut adalah ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Bachtiar Basri yang juga wakil gubernur Lampung. ”Ya, termasuk pak Bachtiar juga. Kami akan menemui beliau,” ucapnya.

Lalu, untuk teknisnya, sambung Fajar, akan diserahkan kepada ketua KPPD DPD PD Lampung Agusman Arief. ”Sebagai sekretaris DPD, saya selalu serahkan segala sesuatu sesuai posisinya. Hasilnya dilaporkan selaku sekretaris DPD untuk selanjutnya disampaikan kepada ketua DPD. Tim ini akan bekerja sampai akhir Agustus,” ungkapnya. (gus/c1/gus)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here