Deklarasi Sobat Mustafa Lamsel dan Lambar

DEKLARASI: Sobat Mustafa Lampung Selatan dideklarasikan di Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo, kemarin. (Foto kanan) Suasana deklarasi Sobat Mustafa Lampung Barat di RM Mie Rasa Pekon Kubuperahu, Kecamatan Balikbukit, kemarin. FOTO JOKO SUSESNO/RNN
- Advertisement -

radarlampung.co.id –  Relawan Sobat Mustafa yang mendukung Ketua DPW Partai NasDem Lampung Mustafa untuk maju sebagai calon gubernur Lampung terus terbentuk.

Kemarin, Sobat Mustafa Lampung Selatan dan Lampung Barat dideklarasikan. Deklarasi Sobat Mustafa Lamsel digelar di Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo.

Ketua Organizer Comite (OC) Eka Karolina mengatakan, Sobat Mustafa Lamsel dibentuk sebagai bentuk dukungan nyata pihaknya kepada Mustafa untuk maju menjadi Gubernur Lampung.

”Sebagai bukti nyata dukungan, kami akan mengumpulkan bukti foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan target 250-300 ribu untuk wilayah Lamsel terkumpul,” ucapnya kepada Radar Lamsel (grup Radar Lampung), kemarin.

Dikatakan Eka, Sobat Mustafa merupakan relawan yang didirikan bersama dengan pondasi gotong-royong. Serta menginginkan pemimpin untuk rakyat Lampung. Tentunya, pendekatan terhadap masyarakat dilakukan dengan mengutamakan keunggulan tanpa saling menjelekkan. “Itu yang kami utamakan,” paparnya.

Perlu diketahui, lanjut dia, pencalonan Mustafa itu bakal dikaji kembali melalui delapan Anggota DPRD Lampung dari Fraksi NasDem. “Semuanya melalui kajian terlebih dahulu, yang akan menentukan lewat jalur mana Mustafa maju,” ujar dia.

Mustafa sebagai Ketua DPW NasDem Lampung menjadi salah satu kandidat kuat yang bakal melangkah pada Pilgub Lampung 2018 mendatang. ”Untuk itu tugas Sobat Mustafa mencari dukungan jika seandainya maju melalui jalur independen,” ungkapnya.

Ketua Steering Comitee (SC) Syahidan ikut mendeklarasikan Sobat Lamsel. Menurut Syahidan, deklarasi itu ditujukan sebagai bentuk dorongan untuk Mustafa maju dalam Pilgub mendatang.

“Deklarasi kami lakukan secara sederhana yang bersentuhan langsung dengan akar rumput. Menyasar masyarakat di desa-desa yang ada di Lamsel,” ucapnya. Deklarasi dihadiri anggota DPRD Lamsel dari Fraksi NasDem yakni Jasroni dan Suparman serta diikuti puluhan Sobat Mustafa.

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY