Dirampok, Rp35 Juta Melayang

277

radarlampung.co.id – Hariyanto (25), karyawan salah satu operator seluler di Tulangbawang (Tuba), dirampok dua orang tak dikenal sekitar pukul 04.00 WIB Selasa (14/11). Peristiwa nahas itu terjadi di jalan poros PT Bangun Nusa Indah Lampung (BNIL), Banjarmargo.

Akibat kejadian itu, warga Kampung Sumbermakmur, Kecamatan Banjarmargo, ini kehilangan uang tunai Rp35 juta berikut kartu perdana operator seluler. Uang yang dibawa korban merupakan hasil penarikan dari konter-konter di Kecamatan Penawartama.

Selain kehilangan uang, Hariyanto juga mengalami luka di bagian lutut kaki sebelah kanan karena  terjatuh dari sepeda motor  setelah sebelumnya ditendang  dua pelaku.

Kasatreskrim Polres Tuba AKP Donny Kristian Baralangi mewakili Kapolres AKBP Raswanto Hadiwibowo menceritakan, peristiwa tersebut terjadi ketika korban pulang dari melakukan penarikan uang dibeberapa konter yang ada di Kecamatan Penawartama.

“Saat korban melintas di jalan poros PT. BNIL dengan mengendarai sepeda motor merek Honda BeAT,korban dihadang  dua orang terduga pelaku yang juga mengendarai sepeda motor. pelaku  langsung menendang korban hingga terjatuh,” ungkap dia.

“Terduga pelaku juga membawa senjata tajam jenis pisau,” timpalnya.

Setelah terjatuh, korban yang membawa uang hasil penarikan konter yang ada di tas berwarna hitam  langsung di ambil  paksa  pelaku.

“Usai berhasil merampas uang korban, dua  terduga pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban dengan mengendarai sepeda motor. Sementara korban berteriak meminta tolong kepada warga yang melintas,” terang Donny.

Setelah peristiwa tersebut, lanjutnya, korban langsung melapor ke Mapolsek Banjaragung sekira pukul 05.30 WIB. “Saat ini anggota masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini,” tandasnya.(nal/c1/wan)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here