Dua Hari, Dua ABG Dicabuli Enam Lelaki

Ilustrasi
- Advertisement -

radarlampung.co.id – Dua anak baru gede (ABG) berinisial F (14) dan R (16), warga Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah, diduga jadi korban pencabulan enam lelaki.

Kapolsek Bangunrejo AKP Hariyatno menyatakan, pihaknya masih menyelidiki keberadaan tersangka. ’’Kalau identitas mereka sudah kami kantongi. Yang sudah beristri dua orang dan empat lainnya masih bujang,” katanya kemarin (17/3).

Hariyatno mengatakan kasus ini dilaporkan kepada pihak kepolisian setelah keluarga korban mendatangi tempat peristiwa dugaan pencabulan terjadi.

“Tersangka diperkirakan sudah kabur ke luar Lamteng. Pasalnya, kita dapat laporan ini setelah keluarga korban mencari mereka di TKP. Sekarang kondisinya kondusif. Kedua kepala kampung sudah kami minta menenangkan warganya masing-masing,” ujarnya.

Dari informasi yang didapat, kata Hariyatno, kedua korban dan salah satu tersangka sudah saling mengenal. ” Tapi, ada juga yang tidak dikenali para korban. Kalau pacaran tidak. Hanya kedua korban janjian bertemu di kediaman salah satu tersangka. Eh, malah diperlakukan tidak senonoh,” ungkapnya.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lamteng Eko Yuwono menyatakan pihaknya sudah memberi pendampingan kepada kedua korban. “Namun mereka tidak ditempatkan di Rumah Aman, tetap di rumah. Korban F yang kelas 3 SMP masih sekolah. Sedangkan R memang sudah putus sekolah. Mental keduanya cukup kuat. Tapi, kita tetap mengontrol,” katanya.

Eko menyatakan kedua korban tidak pacaran. Hanya kenal dan sering telepon-teleponan.
Kemudian janjian di tempat rumah salah satu tersangka di Kampung Sukanegara, Kecamatan Bangunrejo, Selasa (28/2). Di tempat itu mereka dicabuli enam orang selama dua hari. (sya/c1/ade)

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY