Emersia Wedding Exhibition Cari MC Berbakat

80
Emersia Hotel & Resort. FOTO EMERSIA FOR RADAR LAMPUNG

BANDARLAMPUNG – Secret Garden Emersia Wedding Exhibition akan berlangsung pada 17–21 Agustus 2017. Untuk memeriahkan acara tersebut, pihak Emersia juga akan menggelar ajang pencarian pembawa acara berbakat se-Lampung.

Director Sales and Market Emersia Hotel Raffizon Chaniago mengatakan, pencarian bakat ini diperuntukkan mereka yang ingin mengasah kemampuan public speaking, khususnya sebagai presenter.

’’Usia mulai 19 sampai 30 tahun, dibuka untuk umum, pelajar, dan mahasiswa. Terpenting mereka memiliki bakat menjadi master of ceremonies (MC),” kata Raffi, sapaannya, kemarin.

Ia menambahkan, peserta yang berminat mengikuti audisi ini dipastikan belum memiliki pengalaman sebagai MC Professional. Sedangkan tema yang dibawakan seputar acara pernikahan, baik di skala nasional maupun international.

Menurut Raffi, audisi akan diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2017 mendatang dan finalnya pada 20 Agustus. “Nantinya disaat final tema akan ditentukan dari pihak panitia. Jadi sebelum itu peserta perlu latihan untuk tema nasional dan internasional,” ujarnya.

Hadiah yang disediakan juga cukup beragam, mulai dari uang tunai jutaan rupiah, piala, dan juga Thropi. Raffi menegaskan, kegiatan yang didukung oleh Abie Production ini diharapkan tidak hanya sekedar memilih peserta yang berbakat, namun juga dapat mengedukasi seluruh peserta mengenai pentingnya public speaking.

Sebab, berbicara di depan umum tidak hanya dibutuhkan seorang pembawa acara saja, melainkan juga di lingkup pekerjaan, maupun di kehidupan sehari-hari. “Pendaftaran pencarian pembawa acara berbakat telah dibuka sejak sekarang dengan melakukan registrasi langsung di hotel Emersia ataupun mendaftarkan diri ke Graha Pena Lampung,” tandasnya. (ing/c1/kyd)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here