GSX-R 150, Motor Sport Paling Dinanti

350
SEREMONI PRODUKSI: PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbarunya, GSX-R 150. FOTO SIS FOR RADAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbarunya, GSX-R 150. Guna menandai dimulainya proses produksi perdana GSX-R 150, PT. SIM  mengadakan acara seremoni yang dihadiri manajemen PT SIM bersama 700 karyawan terbaiknya di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat, 23 Desember 2016.

Acara seremoni berlangsung dengan khidmat penuh optimisme akan keberhasilan produk GSX-R 150. Produksi GSX-R 150 akan dilakukan di Pabrik Suzuki Tambun 1. Pabrik Tambun 1 dipilih karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi  yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik.
Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant  untuk produksi GSX-R 150.

“Ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur-fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya,” kata Dept. Head Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya.

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik.

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here