Gubernur Ajak Danrem Jaga Keamanan Pilkada

252
BERI CENDERAMATA: Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo memberikan cenderamata kepada mantan Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav. Supriyatna dalam acara pisah-sambut Danrem di Balai Keratun, Pemprov Lampung, tadi malam (10/1). FOTO IST FOR RADAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya terhadap Kolonel Kavaleri Supriyatna atas sumbangsih dan pengabdiannya selama bertugas menjadi komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam.

Apresiasi disampaikannya dalam sambutan pada acara pisah-sambut Danrem 043/Garuda Hitam Lampung dari Supriyatna kepada Kolonel Infanteri Hadi Basuki di Balai Keratun, Pemprov Lampung, tadi malam (10/1).

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerja samanya dan pengabdiannya. Terima kasih,” ujar Ridho.

Dia menyatakan, selama ini kekompakan Forkopimda Lampung menjadi salah satu yang membuat pemerintahan di Lampung kuat dan pembangunan berjalan lancar. Termasuk kekompakan pemprov dengan Korem di masa Supriyatna menjabat Danrem.

”Walau singkat bisa memberikan arti yang positif. Saya doakan abang bisa sukses di tempat yang baru dan menjadi Jenderal,” ucap Ridho.

Ridho menggarisbawahi, salah satu yang penting untuk dilanjutkan oleh Danrem yang baru adalah mengenai keamanan konflik sosial apalagi jelang pilkada. Ia meminta kepada Danrem yang baru untuk membantu pemerintah menyukseskan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera dan bidang pertanian, karena ini merupakan program dan agenda pemerintah pusat sehingga mesti dikawal pula oleh korem yang memiliki teritorial hingga lapisan tengah masyarakat.

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here