Herman Gerilya, Ridho Optimistis

2076
Balongub Herman H.N. bertemu dengan Rusli Rachman, ketua tim pemenangan Ananda Tohpati. FOTO IST FOR RADAR LAMPUNG

radarlampung.co.id – Gerilya mencari bakal calon wakil gubernur (balonwagub) terus dilakukan. Bakal cagub Herman H.N. terus mencari sosok yang pas untuk mendampinginya. Sebab, Herman mendapat tugas dari DPP PDIP harus mendapatkan pasangan cawagub dan koalisi parpol selama dua minggu sejak surat tugas dikeluarkan DPP PDIP (10/10) lalu.

Belakangan, Herman bertemu Rusli Rachman yang juga ayahanda Ananda Tohpati. Rusli tercatat sebagai ketua tim pemenangan Andes –sapaan akrab Ananda Tohpati.

’’Ya benar, saya sudah bertemu dengan Herman H.N. Pertemuannya beberapa hari lalu di kantor saya di Jakarta. Dia dibawa oleh Thomas Riska menemui saya membahas soal pasangan antara Herman H.N. dan Andes. Prinsipnya Andes terbuka,” ungkap Rusli kepada Radar Lampung membenarkan foto dirinya dan Herman H.N. yang beredar di kalangan awak media kemarin.

Suami dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar itu meneruskan, dalam pertemuan tersebut juga dibahas kemungkinan-kemungkinan Andes maju sebagai cawagub Herman H.N. ’’Prinsipnya, Andes masih muda. Tentu tidak masalah jika ada di nomor dua (wagub, Red),” ucapnya.

Setelah pertemuan itu, lanjut Rusli, pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan DPP. Di antaranya bertemu dengan Ketua DPP PDIP Bambang D.H. ’’Dengan Pak Bambang juga disampaikan bahwa ada sinyal yang baik untuk Andes. Bahkan, DPP juga mengundang Andes dalam puncak acara Sumpah Pemuda  PDIP di Bandung, Jawa Barat, pada (28/10) mendatang,” tandasnya.

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here