Ini Dia Ultrabook Pertama dengan Intel Core Generasi Ke-7

Zenbook Flip UX360UAK

Zenbook Flip UX360UAK
- Advertisement -

radarlampung.co.id – Perangkat yang dominan dipinang untuk menjadi pendamping sehari-hari, lazimnya lebih dipilih karena mempunyai beberapa poin dan fitur tertentu. Antara lain performa dan kinerja, dimensi, portabilitas dan bobot yang ringan, serta durabilitas baterai yang digunakan.

Adapun untuk para pengguna yang banyak beraktivitas, faktor dimensi yang ringkas dan bobot ringan lebih dikedepankan. Karena notebook itu akan menjadi teman setia pengguna ke mana pun.

Situasi itu lantas diterjemahkan oleh ASUS melalui sebuah perangkat terbarunya yang dinamakan UX360UAK. Notebook ini direferensikan untuk Anda dengan gaya dan jenis kebutuhan yang mengedepankan aspek portabilitas dan durabilitas. Meski demikian, unsur penting lain, yakni kinerja dan performa tidak lantas dikesampingkan.

Perangkat ini pun membawa segenap hal yang diperlukan untuk menunjang kesibukan sehari-hari. Antara lain, durasi baterainya yang tahan lama, fitur flip yang membuatnya dapat diputar hingga 360 derajat, ketebalan dan bobot yang ringan, sistem operasinya yang powerfull, desain elegan, serta tentunya kinerja prosesor yang sangat mumpuni.

Otak pengolah sistem ASUS UX360UAK ditanamkan dengan prosesor Intel generasike-7 terbaru yang terkenal dengan kualitas kecepatannya yakni Core i7-7500U.

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY