Ini Janji Ketua Sapma PP Terpilih

197
Foto IST.

radarlampung.co.id – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Lampung barjanji akan selalu fokus menjadi tombak penggerak pemuda. Ikrar ini diungkapkan Affandi Atmanegara Amir yang secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Wilayah Sapma PP Lampung masa bakti 2017-2020.

Kepercayaan atas posisi tersebut resmi dipegangnya pasca Musyawarah Wilayah (Muswil) I yang dilaksanakan di Hotel Asoka, Bandarlampung, Sabtu (21/10).

Affandi mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. “Saya berharap kedepan Sapma PP menjadi tombak pergerakan baru pemuda di Lampung,” kata Affandi.

Affandi yang juga ketua DPD KNPI Metro ini akan terus menguatkan internal organisasi masyarakat ini. Mengingat Muswil ini merupakan kali pertama digelar di Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Kedepan saya bersama jajaran pengurus akan menguatkan organisasi Sapma, dan terus mengembangkan sayap. Saat ini baru terbentuk di 10 kabupaten / kota, kami targetkan tahun ini menjadi 15 kabupaten/kota,” ujarnya.

Pelantikan dipimpin langsung Wasekjen Sapma PP Pusat Gusti Arief yang berpesan agar Sapma PP memperkuat pemuda Lampung menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila.

Setelah ditetapkan sebagai ketua wilayah, mahasiswa Magister Hukum Universitas Bandar Lampung ini akan dikukuhkan bersamaan pengurus nasional SAPMA 15 November mendatang. (rls/sur)

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here