Intai Lima Jam, Pengedar SS Ditangkap

240
Ilustrasi

radarlampung.co.id – Pengintaian yang dilakukan anggota Polsekta Tanjungkarang Timur tidak sia-sia. Polisi berhasil mengamankan Maghfur Ridio (29), warga Jalan Raden Intan, Tanjungkarang Pusat saat hendak melakukan transaksi narkoba sekitar pukul  21.30 WIB, Minggu (5/11).

Dalam penangkapan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kotabaru itu, polisi menyita satu plastik bening diduga berisi sabu dan satu unit ponsel.

Kapolsekta Tanjungkarang Timur Fanny Indrawan mengatakan, awalnya pihaknya mendapat informasi akan ada transaksi narkoba. ”Kita kemudian melakukan penyelidikan dan memantau di sekitar taman Tugu Bambu,” kata Fanny

Sekitar lima jam memantau, polisi melihat seseorang dengan gelagat mencurigakan dan sesuai ciri-ciri yang didapat. ”Kita langsung melakukan penangkapan dan mendapat barang bukti,” ujarnya.

Maghfur Ridio mengaku hendak menjual sabu kepada seseorang yang menunggunya di taman Tugu Bambu. Kristal haram itu didapat dari Leo, seorang perantara.

Polisi melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Leo, warga Jalan Pulau Bacan, Kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Wayhalim, sekitar pukul 02.00 WIB, Selasa (7/11). Barang bukti yang diamankan, satu plastik berisi sabu sisa pakai, pireks, bong, enam plastik kecil tranparan, dan satu unit ponsel.

Sementara Leo mengaku menjadi perantara dan mendapat keuntungan dengan mengurangi isi paket sabu. Barang tersebut didapat NY, warga Langkapura. (pip/ais)       

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here