’’Istriku Selingkuh dengan Kerabatnya’’

Ilustrasi
- Advertisement -

RK (27) tak menyangka jika Dn (25), wanita yang baru dinikahinya delapan bulan, tega mengkhianatinya. Yang membuatnya tak habis pikir, selingkuhan istrinya masih kerabat jauh istrinya bernama Bw.

Kisah ini bermula saat Bw pindah ke kota Dn dan Rk untuk membuka usaha di bidang material bangunan tiga bulan lalu. Karena ikatan kekerabatan, Dn akhirnya diminta untuk membantu seraya mencari pegawai lainnya.

’’Saya tidak curiga karena Bw saudaranya. Saat itu saya juga masih menganggur. Jadi saya percaya saja istri saya bekerja dengan dia,” katanya.

Seiring waktu, terdengar desas-desus dari teman-temannya jika Bw hobi menggoda wanita. Meski sempat khawatir, dia tetap percaya dengan istrinya.

Hingga akhirnya, Rk melihat perubahan Dn. Dimulai sering terlambat pulang, tertangkap membalas telepon diam-diam, hingga sering menolak berhubungan suami-istri dengannya dengan alasan lelah.

”Kalau tetangga dan teman-teman sih sudah banyak yang bilang kalau istri saya pacaran dengan BW. Saya belum mau percaya kalau belum lihat sendiri,” ujarnya.

Sampai akhirnya, dia tidak tahan dan berniat membuktikan tuduhan para tetangga.Tanpa sepengetahuan Dn, Rk membuntuti istrinya saat berangkat ke toko milik BW yang hanya berjarak 600 meter dari rumahnya.

Tiba di lokasi, Dn tidak langsung masuk ke toko, melainkan menuju kontrakan BW yang terletak di sebelah toko. Melihat gelagat Dn yang seolah-olah takut ketahuan, membuat Rk yakin ada yang tidak beres dengan keduanya.

’’Saat istri saya masuk rumahnya, saya intip dari jendela. Mereka pelukan, berciuman. Ya Allah, lemas saya melihat mereka. Alangkah tega, di belakang saya seperti itu,” ungkapnya.

Saat itu Rk mengaku sempat naik pitam dan terjadi percekcokan. Namun dilerai warga. Bw pun akhirnya diminta pergi dari lingkungan tersebut. Tetapi, selang sepekan, giliran Dn yang pergi meninggalkannya. (yay/c1/whk)

- Advertisement -
loading...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY