Kembar Tak Sempurna Lahir dengan Dua Kepala

265
Bayi kembar tak sempurna yang lahir di RSUD Ibnu Sina, Gresik. Foto: Guslan Gumilang/Jawa Pos/ radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Pasangan Sri Wahyuni dan Dianto benar-benar menyiapkan anak keduanya sebagai kejutan bagi keluarga besarnya. Selama sembilan bulan kehamilan, tak sekali pun pasangan asal Kelurahan Indro, Kebomas, Gresik, itu melakukan tes ultrasonografi (USG) pada janinnya. Ternyata saat lahir Selasa (9/8) si mungil lahir dengan dua kepala.

Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina, Gresik Dianto terlihat sangat terpukul dengan kenyataan itu. Buruh pencari batu kerikil untuk bahan bangunan itu tidak kuat menahan air matanya. Lelaki 32 tahun tersebut terlihat shock.

Sri Wahyuni idem ditto. Perempuan 33 tahun tersebut adalah penjual jus buah di kawasan eks PKL bundaran Gresik Kota Baru (GKB). Tapi, selama kehamilan, ladang penghasilannya terganggu. Ada penggusuran. Karena itu, perempuan asal Sumatera tersebut tidak bisa berjualan lagi.

Kondisi ekonomi Dianto memang tergolong kurang mampu. Tapi, dia mengaku bahwa istrinya tidak pernah mengalami masalah selama kehamilan. Hanya penggusuran PKL di kawasan bundaran GKB yang membuatnya tertekan.

Sponsored Content
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here